8 HP Android Murah Layar Lebar Terbaru Dan Terlaris 2018

Advertisement
Advertisement
hargajoe- 8 HP Android Murah Layar Lebar Terbaru Dan Terlaris 2018. hp android murah layar lebar, hp android murah layar lebar dibawah 1 juta, hp android murah layar lebar dibawah 500 ribu, hp android layar 6 inch murah, hp layar lebar dan tipis, hp android 5 inci murah dibawah 1 juta, hp layar lebar dibawah 500rb, hp android murah layar lebar berkualitas, hp samsung layar 7 inchi. Simak untuk lebih jelasnya 8 HP Android Murah Layar Lebar Terbaru Dan Terlaris 2017 di bawah ini.

Daftar 8 Ponsel HP Android Layar Lebar Dan Tipis 6 Inchi, 5 Inchi Murah Berkualitas Paling Laris Tahun 2017, Harga Mulai Rp 999 Ribu- 1 Jutaan. Oleh karenanya dalam kesempatan ini kami bakal memberi reweiw Daftar HP Android monitor 6. 0 inci 5. 0 inci Termurah. Walau merasa begitu besar, serta tidak kebanyakan orang sukai pakai Monitor Lebar di atas 5. 0 inch, tetapi untuk teman dekat hargajoe yang kegemaran bermain game atau melihat video mesti memperhitungkan untuk membelinya, terlebih harga yang di tawarkan begitu murah.

Smartphone dengan spesifikasi seperti itu memanglah lah banyak, terlebih buat anda yang ber anggaran banyak, tak susah untuk dapat memperoleh smartphone dengan persyaratan seperti itu, namun lain perihalnya untuk anda yang mempunyai anggaran pas-pas’an, namun menginginkan memperoleh smartphone dengan panel monitor luas serta lebar, yang bisa memanjakan mata serta jari anda pada saat tengah mengeksplore semua sektor dari satu smartphone. Lihat hal semacam itu, kami mempunyai sebagian anjuran yang cukup menarik, yang siapa tau pas serta sesuai sama pilihan anda, yang bisa anda cek langsung pada 8 HP Samsung Layar Lebar Harga 1 serta 2 Jutaan berikut ini.




1. Advan Vandroid S6A ( 1 Jutaan )Advan Vandroid S6A

Di urutan pertama, ada Advan Vandroid S6A. Meski terbilang smartphone jadul, akan tetapi smartphone ini masih saja menjadi primadona bagi pecinta smartphone berlayar lebar. Mengusung layar selebar 6.0 inch dengan panel layar IPS yang akan menawarkan kepuasan tersendiri bagi penggunanya saat di operasikan untuk gaming maupun nonton video. Dengan hal itu, tak heran jika Advan Vandroid S6A ini masih saja digemari hingga sekarang.

Namun, yang cukup mengecewakan ialah resolusi layarnya yang sebatas qHD ( 540 x 960 pixels ) dengan kerapatan layar yang agak renggang, sehingga membuat tampilannya kurang tajam. Untuk masalah performa yang ditawarkan, smartphone ini terbilang standar dikelasnya. Di tenagai dengan Processor dari MediaTek MT6582 berkecepatan Quad-core 1,3GHz Cortex-A7 dengan GPU Mali 400MP2.

2. Advan S5F+ ( 1 Jutaan )Advan S5F+ ROM 8 GB

Di posisi kedua, ditempati oleh salah satu produk vendor lokal yakni Advan S5F+ yang hanya dibandrol dengan harga 1 jutaan saja. Meski terbilang murah, namun Advan S5F+ ini telah mengusung layar selebar 5.7 Inch. Hebatnya lagi, resolusi layar yang dimilikinya HD ( 720×1280 pixels ) yang pastinya, hasil tampilan layarnya cukup enak di pandang. Cocok untuk kamu yang hobi banget nonton video, nge-game atau yang lainnya.

Namun yang sangat disayangkan adalah, Advan S5F+ ini belum mendukung jaringan tercepat terkini yakni 4G LTE. Bisa dibilang bahwa smartphone ini cukup tertinggal dengan smartphone-smartphone lain sekelasnya. Di tambah lagi dengan sistem operasinya masih menggunakan Android OS v4.4 KitKat. Coba saja kalau OS nya sudah Lolipop, pasti bakalan top banget deh smartphone unggulan dari Advan ini.


3. Evercoss A66S Elevate Z ( 1 Jutaan )Evercoss A66S Elevate Z ROM 16 GB Ponsel Pilihan

Selanjutnya ada Evercoss A66S Elevate Z yang menjadi salah satu smartphone termurah dari dari Evercoss yang memiliki uran layar 6,0 inci. Hebatnya lagi, teknologi layar yang dibawanya ialah IPS LCD Capacitive touchscreen, selain memiliki sudut pandang yang luas panel layar tersebut juga memberikan tampilan layar yang begitu jernih dan enak di pandang mata. Namun sayang, resolusi layarnya tak sebaik luas layar dan panel layarnya, yakni hanya beresolusi qHD ( 540 x 960 pixels ).

Tak hanya mengandalkan luas layar yang lebar, Evercoss A66S Elevate Z ini juga dilengkapi dengan beberapa spesifikasi yang cukup mumpuni seperti telah mensupport Dual-SIM, CPU Mediatek MT6582M Quad-core 1.3 GHz Cortex-A7 dan GPU Mali-400 serta di topang dengan RAM seluas 1 GB. Untuk mendukung kegiatan ber-selfie kamu, telah di sediakan dual kamera beresolusi 13 MP dan 3 MP.

4. Advan Vandroid S6 ( 1 Jutaan )Advan Vandroid S6 8 GB Ponsel Pilihan

Di urutan keempat ini, ada Advan Vandroid S6 yang menghadirkan segudang spesifikasi mumpuni dengan harga yang terjangkau. Dengan bandrolan harga sekitar 1.2 jutaan saja, kamu bisa memiliki smartphone dengan layar selebar 6.0 inch yang di tawarkan Advan Vandroid S6 ini. Hebatnya lagi resolusi layar yang dimiliki smartphone ini mencapai resolusi HD ( 720×1280 pixels ) yang pastinya memiliki tampilan layar yang berkualitas sehingga mampu memanjakan mata penggunanya.

Meski sektor layar yang ditawarkan Advan Vandroid S6 ini terbilang cukup berkualitas, namun ada sedikit kekurangan yang dimiliki smartphone unggulan dari Advan ini. Kekurangan tersebut ialah, belum adanya lapisan pelindung layar. Pastinya pengguna cukup khawatir bila terjadinya goresan maupun benturan yang tidak terduga.

5. Advan Vandroid S5G ( 1 Jutaan )Advan Vandroid S5G 32 GB Ponsel Pilihan

Wow, lagi-lagi Advan yang muncul di daftar ini. Memang Advan dikenal sebagai salah satu vendor yang terus menghadirkan smartphone berkualitas dengan harga terjangkau, contohnya Advan Vandroid S5G ini. Dibekali dengan spesfikasi gahar, namun bandrolan harganya sangatlah terjangkau, yakni dengan harga 1.2 jutaan saja.

Advan Vandroid S5G ini membawa spesifikasi yang cukup mumpuni, diantaranya prosesor quad core, internal memori sebesar 32 GB, dual camera hingga dual SIM card juga sudah dijejalkan dalam Advan S5G. Memiliki layar lebar 5.7 inch Multi Finger Touch ini memiliki resolusi FHD (1080 x 1920 pixel) serta layar sentuh kapasitif 5 titik sentuh (5 Point Touch Capacitive Screen). Hebat bukan …?

6. Mito Fantasy Note A30 ( 1,1 Jutaan )Mito Fantasy Note A30 8 GB Ponsel Pilihan

Dan yang keenam adalah Mito, mito salah satu produsen smartphone lokal yang cukup banya digemari masyarakat di tanah air berkat kualitas produknya begitu hebat. Mito Fantasy Note A30 ini merupakan salah satu produk yang laris manis di serbu para peecinta gadget dengan layar yang besar. Mengusung layar selebar 6.0 Inch dengan resolusi 720×1280 pixels dengaan kerapatan mencapai 245 ppi sehingga, hasil tampilan layarnya lumayan jernih dan menghasilkan warna yang tajam.

Selanjutnya untuk urusan performannya, smartphone ini telah di berikan dapur pacu yang lumayan cukup tinggi yaitu telah di benamkannya Prosesor quad core berkecepatan 1,3GHz yang telah di kombinasikan dengan RAM sebesar 1GB. Namun sayang, smartphone sekelas Mito Fantasy Note A30 ini masih berjalan pada sistem operasi Android KitKat v4.4.

7. Huawei Ascend Mate ( 1,2 Jutaan )Huawei Ascend Mate

Belum lama ini pabrikan asal Tiongkok yaitu Huawei telah merilis sebuah phablet terbaru dengan layar 6.1 inci serta mengadopasi prosesor quad core yang diklaim cukup tangguh untuk menemani anda dalam melakukan multitasking yakni Huawei Ascend Mate. disematkan layar berdiagonal 6.1 inci dengan mengusung resolui 1280 x 720 piksel berteknologi IPS LCD dan mempunyai kerapatan layar hingga 241 piksel per inci.

Secara keseluruhan, Huawei Ascend Mate ini sangatlah berkualitas, namun sayangnya sistem operasinya masih menggunakan OS Android OS, v4.1 (Jelly Bean). Di tambah dengan resolusi kamera depannya yang hanya 1 MP saja, pastinya ini bakal menjadi mimpi buruk bagi kamu penggila selfie, karena hasil jepretan kamera depannya yang kurang maksimal.

8. Infinix Note 2 X600 ( 1,4 Jutaan )Infinix Note 2 X600

Di urutan terakhir di duduki oleh Infinix Note 2 X600. Mungkin kamu sudah tak asing lagi dengan salah satu vendor smartphone yang cukup terkenal di tanah air ini. Meski di bilang sebagai vendor smartphone pendatang baru, namun eksistensi Infinix Mobility dalam persaingan pasar smartphone global sangatlah baik. Buktinya, sekarang banyak produk dari Infinix yang laris manis di pasaran, seperti halnya Infinix Note 2 X600 ini.

Menawarkan spesifikasi gahar dengan bandrolan harga yang murah menjadi faktor andalan Infinix Hot 2 X600 ini untuk merambah pasar smartphone internasional. Mengusung layar yang besar yaitu 5.9 Inchi dengan resolusi HD 1290 x 720 Pixels, dan kepadatan layar yang mencapai ~245 ppi. Selain itu layar ponsel ini juga telah dilengkapi dengan panel IPS (In-Plane Switching) yang akan membuat tampilan

Baca Juga:

Demikianlah informasi mengenai Daftar HP Android Murah Layar Lebar Terbaru Dan Terlaris 2018 yang dapat saya sampaikan. Kami berusaha memberikan informasi sedetail mungkin yang di dapat dari berbagai sumber yang terpercaya. Semoga bisa membantu dalam memilih smartphone Layar Lebar Termurah untuk anda miliki

Source:
hp android murah layar lebar, hp android murah layar lebar dibawah 1 juta, hp android murah layar lebar dibawah 500 ribu, hp android layar 6 inch murah, hp layar lebar dan tipis, hp android dibawah 1 juta, hp layar lebar dibawah 500rb, hp android murah layar lebar berkualitas, hp samsung layar 7 inchi.

Advertisement