Harga Yamaha NMAX Terbaru 2017 dan Spesifikasi Abs, Non Abs

Advertisement
Advertisement
Harga Yamaha NMAX  Terbaru 2017 dan Spesifikasi Abs, Non Abs- Harga Yamaha NMAX Terbaru 2017 dan Spesifikasi juga perbedaan nmax ABS dan NON ABS. Persaingan pasar otomotif dalam segmentasi motor skuter matik kelas 150 cc paling premium saat ini tengah dikuasai oleh produsen motor asal negeri Sakura yang mempunyai simbol kebanggaan sayap mengepak dengan product andalannya yaitu Honda PCX 150. Namun kenyataan itu tak dapat bikin Honda tenang serta melenggang sendirian. Tidak ingin tinggal diam mencermati dominasi Honda jadi Yamaha yang disebut produsen motor satu negara dengan Honda membuat skuter matik premium kelas 150 cc paling baru yang di beri nama Yamaha NMAX. Yah, Yamaha NMAX memanglah dicipatakan sebagai satu motor premium, jadi lumrah jika harga motor Yamaha NMAX di jual lebih mahal dibanding motor matic biasanya. Bahkan juga untuk harga nya sendiri dibanderol di atas 20 Juta Rupiah, pasalnya didalamnya telah tersimpan mesin mutakhir dengan kemampuan 150 cc yang membuatnya jadi satu diantara motor matic paling bertenaga di Indonesia.

Peluncuran skuter matik Yamaha paling baru ini telah dikerjakan pada 23 Januari 2015 lantas. Sedang untuk launching Yamaha NMAX dengan cara resmi oleh YIMM (Yamaha Indonesia Motor Manufacturing) bakal dikerjakan pada bln. Februari th. lantas. Design Yamaha NMAX diadapatasi dari design motor matic CBU Yamaha T-Max yang di bandrol beberapa ratus juta rupiah. Meskipun tidak sama mesin, tetapi penampilan luar motor ini tampak nyaris serupa dengan design sport Yamaha T-Max, hingga membuatnya tampak lebih gagah sebagai satu sepeda motor matic. Tidak sama dengan motor matic biasanya, Yamaha NMAX tawarkan mesin berteknologi balap yang memberi peforma akselerasi yang makin cepat serta mantap saat anda kendarai.

Tehnologi mesin Blue Core jadi jaminan Yamaha NMAX mempunyai efesiensi bahan bakar tambah baik, lantaran mempunyai sistem pembakaran lebih prima, hingga otomanatis tingkatkan efesiensi bahan bakar. Ketangguhan mesin motor ini memanglah tidak usah sahabat otomotif ragukan lagi, pasalnya pihak Yamaha sudah mendesain Yamaha NMAX dengan bermacam tehnologi mutakhir yang menanggung motor ini bertenaga serta memiliki kemampuan handal dengan efensieni bahan bakar lebih optimal dalam penggunaan jangkap panjang.

Untuk masalah design tidak keamananan, Yamaha sudah sediakan 2 versus YamahaNMAX yaitu versus ABS serta versus standard. Harga Yamaha NMAX vesi ABS tentunya semakin lebih mahal, lantaran mempunyai keamanan berkendara lebih baik saat digunakan lakukan pengereman mendadak saat keadaan jalanan tengah licin. Diluar itu, Yamaha juga tawarkan double disk brake pada rem belakang yang menanggung cengkraman cakram lebih kuat serta kokoh.Untuk melihat lebih jauh peforma dan harga Yamaha NMAX, mari kita simak artikel dibawah ini.

http://hargajoe.blogspot.com/2017/01/harga-yamaha-nmax-terbaru-2017-dan.html
Harga Yamaha NMAX Terbaru 2017 dan Spesifikasi Abs, Non Abs


Harga Yamaha NMAX dan Spesifikasi Abs, Non Abs



Mesin
Tipe Mesin :Liquid cooled 4 Stroke, SOHC
Jumlah/Posisi silinder : Single Silinder
Diameter x Langkah : 58,00 mm X 58,7 mm
Perbandingan Kompresi : 10,5:1
Daya : 11,1 kw/8000 rpm
Torsi :14,4 Nm/6000 rpm
Strarter : Electric
Sistem Pelumasan : Basah
Kapasitas oli mesin :1,00 L : Berkala=0,90 L
Sistem Pembakaran : (Fuel Injection System)
Tipe Kopling : Kering, Centrifugal automatic
Pengoperasian transmisi : V-Belt Automatic

Dimensi
PxLxT : 1.955 mm X 740 mm X 1.115 mm
Berat : 127 kg
Jarak Sumbu Roda : 1.2350 mm
Jarak terendah ke tanah : 135 mm
Tinggi tempat duduk : 765 mm
Kapasitas tangki : 4,8 liter

Rangka
Tipe Rangka : Underbone
Suspensi Depan : Teleskopik
Suspensi Belakang : Unti Swing
Ban Depan : 110/70 – 13M/C 48P
Ban Belakang : 130/70 – 13M/C 63P
Rem Depan : Single disc brake (ABS)
Rem Belakang : Single disc brake (ABS)

Kelistrikan
Sistem Pengapian : TCI (Transistor Control Ignition)
Battery : YT27V
Tipe Busi : NGK CPR8EA-9

Desain dan Dimensi
Sebanding dengan harga Yamaha NMAX yang dibanderol diatas 20 Juta Rupiah, motor ini menawarkan tampilan luar premium dengan lampu depan LED yang memberikan pencahayaan secara maksimum dan memiliki bentuk headlamp yang terlihat elegan dan dinamis. Selain itu, Yamaha juga memberikan speedometer digital yang tampil mewah dengan gaya sporty, dan siap menampilkan beragam informasi secara akurat dan informatif bagi pengguna Yamaha NMAX. Kemudian pada bagian belakang, sudah disediakan handlebar yang terbuat dari bahan alumunium, sehingga mempertegas desain elegan yang dimiliki N-Max.

Bentuk motor ini memang cukup besar dengan dimensi 1.995 x 740 x 1.115 mm, dan memiliki berat 127 kg. Walaupun dari luar terlihat sangat bongsor, akan tetapi motor ini mampu di ajak bermanuver dengan lincah, dan pastinya akan sangat nyaman ketika sobat otomotif kendarai. Kemudian untuk pilihan warnanya sendiri, Yamaha menyediakan 3 pilihan warna yang terdiri dari warna Supreme Gunmetal, Zenith Black, dan warna Climax Red yang terlihat begitu gagah saat kita pandang dari berbagai sisi. Sementara untuk kapasitas tangka bensinnya, mampu menampung bahan bakar pertamax maupun bensin sebanya 6.6 liter.

Performa Mesin
Seperti yang kami sampaikan diatas, Yamaha telah memasukan teknologi mesin balap pada motor ini. Terbukti dengan pemakaian mesin satu silinder yang memiliki kapasitas 150 cc, dan teknologi pendingin cair yang siap memaksimalkan kinerja mesin 4 stroke bertipe SOHC. Kemudian untuk sistem pembakarannya, Yamaha NMAX mengusung teknologi full injection yang disempurnakan oleh teknologi Blue Core agar peforma mesih semakin meningkat dan lebih efesien terhadap pemakaian bahan bakar. Tidak berhenti sampai disitu saja, motor ini juga dibekali transmisi bertipe V-Belt automatic, dan kopling bertipe kering dengan Centrifugal automatic.

Performa mesin yang dipakai Yamaha NMAX mampu menghasilkan tenanga maksimum beraya 8000 rpm, dan torsi maksimum sebesar 6000 rpm. Bisa dikatakan motor ini merupakan salah satu motor matic paling bertenaga saat ini. Bahkan peformanya mampu diadu denga Honda Vario 150 yang sama-sama dibekali mesin berkapasitas 150 cc. Berbekal dapur pacu lebih powerfull dan handal, pastinya sobat otomotif akan tertarik membelinya, terlebih didalamnya sudah ada teknologi Blue Core yang dipadukan mesin full injeksi, sehingga sobat tidak perlu mengeluarkan terlalu banyak uang untuk membeli bahan bakar sepeda motor ini.

Rangka dan Suspensi
Beralih kesektor rangka, motor ini mengadopsi rangka bertipe underbone dengan suspensi depan bertipe teleskopik dan suspensi belakangbertipe unit swing. Perpadua ini membuat Yamaha NMAX semakin nyaman dikendarai, walaupun pada kondisi jalan berlubang. Suspensi yang dibawanya akan memberikan keseimbangan secara penuh saat sobat otmotif bermanuver pada kecepatan tinggi maupun pada track lurus. Kemudian untuk mengimbang peforma mesin yang tangguh, Yamaha memberikan sistem pengereman bertipe ABS (Auto Brake System) yang menjamin keamanan berkendara saat sobat otomotif melakukan pengereman mendadak.

Untuk Yamaha NMAX versi ABS telah dilengkapi rem single disk brake (cakram) pada sisi ban depan dan belakang. Sementara untuk ukuran ban-nya adalah berukuran 110/70 pada sisi depan, dan 130/70 pada sisi depan yang tergololong idela mengingat bentuk motor ini sangat besar, sehingga sobat otomotif bisa berkendara lebih stabil, dan tak perlu khawatir ban akan mengalami kebocoran, karena sudah memakai ban bertipe Tubless. Mengingat ukurannya yang besar, kemungkinan motor ini juga memiliki bagasi cukup lebar, sehingga sobat bisa memasukan barang bawaan dibalik jok Yamaha NMAX.

Kelistrikan dan Fitur
Motor matic ini memakai sistem starter bertipe Electric dan mengusung sistem pengapian TCI layaknya motor matic kebanyakan. Namun yang membuat motor ini lebih special adalah memiliki teknologi speedometer canggih dengan panel indikator digital yang siap menampilkan beragam informasi mengenai kecepatan, sisa bensin dan jarak tempuh. Tidak hanya itu saja, motor ini juga menawarkan fitur unik Two Riding Positions yang memberikan sobat otomotif keluasaan ketika bermanuver dan meningkatkan kenyamanan berkendara dengan dua pilihan posisi kaki.  Selanjutnya yuk kita simak berapa sebenarnya harga Yamaha NMAX versi ABS dan Non-ABS.

Harga Yamaha NMAX


Yamaha NMAX ABS    
Baru : Rp. 27.990.000
Bekas :

Yamaha NMAX Non-ABS    
Baru : Rp. 23.550.000,-
Bekas :
Baca juga :
Harga Yamaha Jupiter MX King 150 dan Harga Mobil Toyota Avanza.

Note :
Harga Yamaha NMAX diatas merupakan OTR jakarta
Harga Yamaha NMAX sewaktu waktu dapat berubah
Berbeda daerah, kemungkinan akan ada selisih harga

Selisih harga Yamaha NMAX ABS dan Non-ABS mencapai 4 Juta Rupiah. Itu artinya teknologi ABS memang sangat penting bagi sebuah motor matic, sehingga membutnya versi ABS (Auto Brake System) memiliki harga jual lebih mahal. Pasalnya untuk membeli Yamaha NMAX ABS Anda harus rela mengeluarkan uang mencapai 27 Jutaan, dan 23 Jutaan untuk versi Non-ABS. Apabila disuruh memilih tentunya kita akan memiliki versi ABS, namun menurut kami selisih harganya terlamput jauh, sehingga versi Non-ABS tetap bisa menjadi pilihan terbaik, selama keduanya sama-sama memiliki desain premium dan mesih berperforma tinggi. Nah demikian kiranya informasi mengenai Harga Yamaha NMAX semoga bermanfaat. “SALAM OT”.

Advertisement