Harga Tongsis dan Tomsis Murah Terbaru Semua Merk 2018

Advertisement
Advertisement
Harga Tongsis dan Tomsis Murah Terbaru Semua Merk 2018- Mempunyai hoby fotografi memanglah mengasyikkan, untuk anda yang sukai dengan photo selfie pastinya anda telah mengetahui Tongsis. Apa sesungguhnya tongsis itu? tongsis adalah kependekan dari Tongkat Narsis. Benda ini di ciptakan oleh anak Indonesia yang sukai dengan fotografi di th. 2012 yakni Babad Dito Respati yang memperoleh inspirasi untuk membuat Tongsis saat acara developer di Bangkok pada awal th. 2012.

Awal mulanya benda ini mempunyai nama Tongkat ajaib, tetapi seiring berjalannya waktu meredup serta beralih jadi Tongsis. Tak tahu siapa yang merubah pertama kalinya jadi Tongsis. Kepopuleran Tongsis dahulu di th. 2013 pernah meredup walau demikian saat ini Tongsis jadi hal yang ramai serta popular di lokasi Tenggara seperti Vietnam, Malasya, serta Filipina.

Manfaat satu tongkat narsis dapat diterangkan seperti ini, dengan memakai tongsis ini anda bakal dipermudah dengan satu tongkat yang ukurannya panjang dengan tombol yang ada di gagang pegangan yang bermanfaat untuk mengambil satu gambar cuma dengan menghimpit tombol itu.

Tombol itu bermanfaat bila piranti anda telah mensupport satu feature yang begitu utama dalam satu smartphone yaitu Bluetooth. Anda cuma tinggal mengkoneksikan bluetooth itu dengan tongsis yang anda punyai, lalu anda tinggal memakai tongsis itu dengan cara leluasa dalam semua keadaan serta semuanya tempat yang anda gemari. Walau demikian tidak semuanya tongsis mensupport pada bluetooth. Untuk menangani hal itu, anda dapat memakai satu tombol yang memiliki bentuk seperti pemindai sidik jari yang miliki satu kabel yang dapat dikaitkan dengan smartphone lewat satu slot headset yang ada di semuanya smartphone. Simak juga  Harga HP Samsung Murah Semua Tipe Terbaru.

Dengan tongsis ini bikin anda tak perlu ribet menjulurkan tangan anda sembari memegang smartphone. Kita cukup menempatkan kamera smartphone di ujung Tongsis serta menjepitnya di holder, lantas atur timer kamera anda sesuai sama hasrat, lantas jepret. Nah anda akan mendapatkan foto selfie yang bagus, alat ini sungguh membantu bukan.?. Maka dari itu kami dari kami dari hargajoe akan mengulasnya lebih lanjut dalam Spesifikasi dan Harga Murah Terbaru Tongsis plus Tomsis Semua Merk, yang bisa anda simak dibawah ini.

http://hargajoe.blogspot.com/2017/01/harga-tongsis-dan-tomsis-murah-terbaru.htm
Harga Tongsis dan Tomsis Murah Terbaru Semua Merk


Harga Tongsis dan Tomsis Murah Terbaru Semua Merk 2018


Untuk harga tongsis sudah saya katakan di atas tadi bahwa harga untuk tongsis cukup bervariatif. Untuk melihat harga tongsis anda bisa melihatnya di bawah ini:

Tongsis bluetooth for android dan iphone dibanderol dengan harga 55 ribuan
Tongsis monopod holder U dibanderol dengan harga 80 ribu
Tongsis monopod with holder L dibanderol dengan harga 117 ribu
Tongsis with holder L jumbo for smartphone dibanderol dengan harga 139 ribu
Tongsis monopod C-188 dibanderol dengan harga 119 ribu.
Tongsis monopod Bluetooth Z07 – 05 dibanderol dengan harga 100 ribu

Semoga informasi mengenai Harga Tongsis dan Tomsis Murah Terbaru Semua Merk 2018 yang kami bahas diatas dapat bermanfaat bagi anda yang ingin membeli tongsis maupun tomsis dengan harga yang bisa anda perkirakan terlebih dahulu Jadi sebelum anda membeli anda bisa menyiapkan budget yang sesuai dengan harga yang dibanderolnya. Baca juga: Harga Jam Tangan Casio Termurah.

Disclaimer: Harga tongsis bisa berubah setiap saat.

Advertisement