Harga Samsung Galaxy J2 Prime Terbaru dan Spesifikasi 2018

Advertisement
Advertisement
Harga Samsung Galaxy J2 Prime- Harga HP Samsung Galaxy J2 Prime Terbaru 2017 Update Bulan Ini- Harga Samsung Galaxy J2 Prime Rp 1.699.900. Spesifikasi Sistem Operasi Android v6.0 Marshmallow Chipset CPU MediaTek MT6737T + GPU Mali T720, Memori RAM : 1,5 GB, Internal: 8 GB, MicroSD: up to 256 GB Kamera Belakang 8 MP, LED Flash dan Autofocus. Sesudah dirumorkan bakal melaunching Galaxy Grand Prime, rupanya smartphone itu launching dengan membawa nama “Samsung Galaxy J2 Prime”. Spesifikasi yang dibawanya sama persis dengan bocoran Galaxy Grand Prime yang terlebih dulu memerlihatkan monitor 5 inci serta Ram 1. 5GB. Tidak cuma itu, smartphone ini dapat diperlengkapi kamera depan 5 Megapixel untuk selfie serta video call. Lantas ada juga processor Quad Core yang di buat oleh Mediatek dengan aristektur 64-Bit.

Spesifikasi Samsung Galaxy J2 Prime termasuk standard serta kalah mutakhir dibanding smartphone murah buatan Xiaomi, Infinix, maupun Lenovo. Tetapi smartphone ini tawarkan kwalitas yang baik, hingga lebih awet untuk penggunaan periode panjang. Diluar itu, Samsung menjanjikan service purna jual tambah baik, hingga tidak butuh cemas jika berlangsung rusaknya. Ada banyak keunggulan yang dipunyai smartphone berlayar 5 inch ini. Nah untuk memandangnya, silakan simak info spesifikasi serta harga Samsung Galaxy J2 Prime di bawah ini.

Samsung Galaxy J2 Prime disiapkan untuk menyasar segmen entry level dengan harga cukup terjangkau. Pasalnya, harga Samsung Galaxy J2 Prime di bandrol di bawah 2 Juta Rupiah, hingga lebih merakyat untuk customer yang tertarik membelinya. Untuk spesifikasinya sendiri, Samsung lengkapinya dengan monitor 5 inci yang dibentangkan pada panel IPS Display beresolusi QHD 540 x 960 pixels. Resolusi monitornya memanglah kecil, hingga kerapatan pixelnya cuma dapat menembus 220 ppi. Diluar itu, monitornya juga belum dilapis pelindung antigores. Anda harus memberikan screen guard supaya monitor Samsung Galaxy J2 Prime tak gampang tergores maupun pecah saat terjatuh. Sedang untuk sisi design, smartphone ini dibalut bodi plastik dengan casing belakang bertexture. Bodinya mempunyai ukuran panjang 144. 8 mm, lebar 72. 1 mm, ketebalan 8. 9 mm, serta bobotnya 160 gr. Desainnya terlihat sederhana serta nyaman dipakai, lantaran bodinya tak licin saat sahabat pegang. Diluar itu, ada juga system operasi Android Marshmallow dengan penampilan antarmuka khas smartphone Samsung. Simak Samsung Galaxy J2 Series.

Harga Samsung Galaxy J2 Prime yang murah membuatnya masihlah memercayakan chipset Mediatek MT6737T. Diluar itu, ada juga processor berkecepatan Quad-core 1. 4 GHz Cortex-A53 serta GPU Mali-T720MP2. Kombinasi itu bikin Samsung Galaxy J2 Prime dapat menggerakkan beragam jenis aplikasi serta game dengan lancar, jadi anda tidak butuh menyangsikan performa smartphone ini. Sayangnya cuma ada memori internal berkapasitas 8GB, hingga anda memerlukan microSD untuk memberi ruangan penyimpanannya.

Di balik bodinya sudah ada slot memori ekternal yang dapat menyimpan microSD sampai kemampuan 256GB. Terkecuali itu, ada juga baterai berkapasitas 2. 600 mAh yang nanti dapat dilepaskan. Janganlah berharap ada feature Fast Charging, lantaran harga Samsung Galaxy J2 Prime yang murah belum sangat mungkin penggunaan feature itu. Sebagai ubahnya, Samsung sediakan tehnologi 4G LTE serta Ram berkapasitas cukup besar. Di mana untuk kemampuan Ramnya sendiri meraih 1. 5GB.

Sepadan dengan harga Samsung Galaxy J2 Prime, smartphone ini dapat terhubung jaringan 3G HSPA berkecepatan 42. 2 mbps serta jaringan 4G LTE 150 mbps. Diluar itu, ada juga feature Dual Sim untuk memudahkan akses komunikasi serta sebagian feature pendukung yang terbagi dalam Wi-Fi 802. 11 b/g/n, Bluetooth v4. 2, navigasi A-GPS, serta port MicroUSB 2. 0 yang mensupport konektor USB-OTG. Jadi dapat disebutkan feature konektivitasnya cukup komplit serta sepadan dengan harga Samsung Galaxy J2 Prime yang di bandrol 1 Jutaan.

Keunggulan paling utama smartphone ini yaitu kamera depannya. Pasalnya, Galaxy J2 Prime mempunyai kamera depan 5 Megapixel serta diperlengkapi feature LED Flash, hingga kamera depannya dapat dihandalkan saat selfie pada keadaan low light maupun pada malam hari. Hadirnya feature LED Flash dapat kurangi noise serta tingkatkan ketajaman photo selfie yang diambil. Diluar itu, ada juga sebagian feature Beautify yang bermanfaat untuk membuat cantik muka serta sebagian penyusunan yang lain.

http://hargajoe.blogspot.com/2017/01/harga-samsung-galaxy-j2-prime-terbaru.html
Harga Samsung Galaxy J2 Prime Terbaru dan Spesifikasi

Lalu untuk sisi belakang, Samsung Galaxy J2 Prime memercayakan kamera beresolusi 8 Megapixel. Kamera itu cukup memuaskan, walau cuma dapat merekam video HD 720p@30fps. Untungnya telah ada feature Autofocus serta LED Flash, hingga hasil fotonya tetaplah tajam serta jernih. Lumrah jika kamera belakangnya hanya 8 Megapixel, mengingat harga Samsung Galaxy J2 Prime kurang dari 2 Juta Rupiah. Nah, untuk tahu berapakah sesungguhnya harga smartphone berlayar 5 inci ini, silakan simak info berikut ini.


Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy J2 PrimeTerbaru


Body
Dimensi : 144.8 x 72.1 x 8.9 mm
Berat : 160 gram
Tipe Layar : IPS Capacitive touchscreen, 16M colors
Ukuran Layar : 5.0 inches, 540 x 960 pixels (~220 ppi pixel density)
Pelindung Layar :-
Material Bodi : Plastik
Warna : Black, Gold, Pink

Kamera
Kamera Belakang : 8 MP, autofocus, LED flash
Video : 720p@30fps
Depan : 5 MP, LED flash

Konektifitas
Internet : HSPA, LTE Cat4 150/50 Mbps
Wireless : Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, hotspot
GPS : A-GPS, GLONASS
USB : microUSB v2.0, USB OTG

Dapur Pacu
OS : Android OS, v6.0.1 (Marshmallow)
Chipset : Mediatek MT6737T
CPU : Quad-core 1.4 GHz Cortex-A53
GPU : Mali-T720MP2
Ram : 1.5 GB
Baterai : Removable Li-Ion 2600 mAh
Sensor : Accelerometer, proximity

Harga Samsung Galaxy J2 Prime
Harga Termurah
USD$140 (Rp 1.8 Jutaan)

Baca Juga : Harga HP Terbaru Samsung Galaxy J2 .

Kelebihan
Harga Samsung Galaxy J2 Prime dibanderol dibawah 2 Juta Rupiah
Memiliki layar berukuran 5.0 inci
Casing belakangnya bertexture, sehingga tidak licin
Tersedia Ram 1.5GB
Kamera depannya memiliki fitur LED Flash dan lensa beresolusi 5 Megapixel
Dibekali baterai berkapasitas 2.600 mAh

Kekurangan
Resolusi layarnya belum HD
Tidak ada fitur Fast Charging

Baca Juga : Daftar Harga HP Samsung Murah Semua Tipe.

Spesifikasi Samsung Galaxy J2 Prime memang lebih rendah dibandingkan Xiaomi Redmi 3 ataupun Infinix Hot 3. Smartphone ini belum memakai layar HD dan tak tersedia fitur Fingerprint Sensor ataupun Fast Charging. Namun dibalik kekurangan tersebut, Galaxy J2 Prime menawarkan kamera depan beresolusi 5 Megapixel dan didukung fitur LED Flash, sehingga sangat cocok bagi pengguna yang hobi berfoto selfie. Selain itu, tersedia pula dapur pacu cukup powerfull dengan mengandalkan processor 64-Bit serta Ram 1.5 GB. Sebanding dengan harga Samsung Galaxy J2 Prime, smartphone ini juga mendukung konektivitas 4G LTE. Bagaimana, apakah Anda tertarik untuk membelinya.???.

Nah demikianlah referensi Harga Samsung Galaxy J2 Prime Terbaru dan Spesifikasi 2018 yang bisa saya sampaikan. Mungkin ada perbedaan harga tergantung dengan tempat dan masing-masing toko yang menjualnya. Semoga Bermanfaat dan Terima Kasih.

Advertisement