Harga Jam Tangan Rolex Original Murah Terbaru 2017

Advertisement
Advertisement
Harga Jam Tangan Rolex - Jam tangan saat ini sudah menjadi bagian dari fashion, selain fungsi utamanya untuk melihat waktu. Salah satu merk paling terkenal di dunia adalah Rolex. Kini anda dapat dengan mudah memilih berbagai macam jenis jam tangan rolex asli swiss yang murah dan berkualitas, Mulai dari jam tangan rolex rolex automatic, rolex oyster perpetualang, oyster datejust diamond silver chain, rolex kw, original second, di Situs Web Resmi Rolex atau di toko Online Shop seperti ZALORA, Blibli, Bukalapak, Tokopedia, Lazada dll dengan harga murah dan beragam Cara Pembayaran yang 100% aman· Cicilan 0% Gratis Ongkos Kirim!

Siapa yang tidak tahu merk arloji yang satu ini, Brand populer yang sudah dapat mendobrak pasar dunia arloji ini. dari th. ketahun tetaplah memberi tren positif dikalangan orang-orang menengah keatas, terlebih pada kelompok elit professional ataupun selebritis internasional. Terkecuali harga arloji rolex ini memanglah sangat fantastic ada banyak hal lain yang butuh anda kenali. Karenanya kesempatan ini saya bakal memberi sedikit banyak deskripsi mengenai kelebihan yang dipunyai oleh jam tangan rolex ini.

Arloji Rolex bukanlah sekedar hanya arloji umum yang cuma bisa dipakai sebagai penunjuk saat yang melingkar di tangan seorang. Walau demikian dengan perubahan jaman sekarang ini dan pola hidup, arloji Rolex sudah berpindah manfaat jadi satu aksesori tangan sebagai satu perhiasan elegan untuk pemiliknya. Seorang yang melingkarkan tangannya dengan arloji rolex ini bakal jadi daya tarik sendiri untuk semuanya orang yang memandangnya. Hal semacam ini karena oleh kwalitas yang dipunyai arloji rolex tersebut dan design serta bahan basic yang menawan serta elegan.
http://hargajoe.blogspot.com/2017/01/harga-jam-tangan-rolex-original-murah.html
Harga Jam Tangan Rolex Original Murah Terbaru

Arloji yang disebut kebanggaan orang-orang swiis ini adalah hasil usaha keras seseorang yang cerdas serta ulet yang datang dari inggris yaitu Hans Wilsdorf serta Alfred Davis pada th. 1950. Nama “Rolex” di berikanlah lantaran Hans Wilsdorf serta Alfred Davis mengannggap satu nama yang cukup pendek serta mudah diingat seorang itu bakal memberi suatu hal yang cukup bagus. Pada akhirnya arloji ini diberilah nama yaitu Arloji Rolex. Yang sesungguhnya Rolex tersebut tak mempunyai arti serta maksud yang spesial ketika pemberian nama. Serta kepercayaan Hans Wilsdorf serta Alfred Davis bakal Booming serta jadi arloji terpenting didunia juga pada akhirnya terjawab pada sekarang ini, Dapat dibuktikan arloji ini telah dapat menembus di semua pasar dunia. Berikut ini Daftar Harga Jam Tangan Rolex Original Murah Terbaru 2017.

 

Harga dan Seri Jam Tangan Rolex Original Terbaru 2017


ROLEX OYSTER PERPETUAL Pearlmaster 39 GOLD

Rp 1.277.500

Rolex Cellini Time 50509 Classic

Rp 917.900

Rolex Daytona Black Rosegold 2 Tone Spesial

Rp 959.000

Rolex Daytona Full Rosegold Sapphire Glass

Rp 955.000

ROLEX DAY-DATE 40 MM GOLD

Rp 1.057.000

Rolex DAY DATE 36 MM Silver Gold

Rp 970.500

ROLEX DAY DATE Silver Black Dial

Rp 755.900

Rolex Cellini Time 50509 Classic Black

Rp 967.000

Rolex Daytona Black Everosegold

Rp 770.900

Rolex Oyster Perpetual YACHT MASTER II

Rp 1.237.900

Rolex Oyster Datejust Flower Pink-Gold

Rp 457.900

Rolex Oyster Datejust Diamond Silver Chain

Rp 245.900

Rolex Oyster Datejust Flower Gold-Grey

Rp 459.900

Rolex Oyster Cosmograph DAYTONA

Rp 759.900

Demikian mengenai Harga Jam Tangan Rolex Original Murah Terbaru 2017 yang dapat kami sampaikan. Semoga ulasan terkait dengan Harga Jam Tangan Rolex Terbaru bisa memberikan informasi yang bermanfaat bagi anda. Baca juga: Harga HP Samsung Murah Semua Tipe.

Advertisement