Harga Besi Kolom Praktis Jadi dan Siap Pakai Terbaru 2018

Advertisement
Advertisement
Harga Kolom Jadi 2018-  Harga Besi Kolom Praktis Jadi dan Siap Pakai Terbaru. Makin majunya satu kota pastinya di dasari dengan beraneka jenis bangunan kokoh yang bediri di dalamnya. Biasanya sebagai bahan basic dari satu bangunan yang kokoh yaitu Besi Beton. Type Besi beton yang biasanya dipakai yaitu besi beton dengan permukaan yang polos atau round bar serta besi beton ulir atau deformed bar. Besi beton terbuat dari billet serta skrap. Billet menjadi baja type batangan yang dibuat dari hasil pengecoran biji besi atau pig iron serta skrap menjadi besi sisa yang selanjutnya dilebur dengan suhu spesifik sampai membuat besi baru.

Harga Besi Beton pada tiap-tiap penyedia bahan bangunan tidak sama jadi sebelumnya anda beli bahan bangunan yang anda butuhkan menghubungi terlebih dulu lewat telpon bertanya tentang ketersediaan dan harga nya. Biasanya utk harga besi beton di Jual seharga pada Rp 15. 000 – Rp 200. 000 per biji nya. Sesungguhnya utk menjadikan satu bangunan baik perkantoran atau tempat tinggal pastinya di dasari dengan bahan yang kokoh seperti pemakaian Pondasi, dinding serta yang lain makanya Bangunan tak gampang tumbang meskipun di makan umur.

Dalam pekerjaan pembuatan beton bertulang, jadi sistem pembuatan tulangan besinya sendiri yaitu pekerjaan yang cukup memakan waktu, yakni dari mulai memotong besi, lantas membengkokkannya, hingga selanjutnya merangkainya jadi kerangka beton. Untuk menghemat saat banyak pekerja dalam kerjakan pekerjaan pembesian, sering kadang lebih pilih utk memesannya pada pengrajin besi ini. Untuk lebih tuturnya silakan anda saksikan pada Daftar Harga jual anyaman tulangan besi yang di tawarkan berikut ini :


http://hargajoe.blogspot.com/2017/05/harga-besi-kolom-praktis-jadi-dan-siap.html
 Harga Kolom Praktis Jadi



Jenis Tulangan, Ukuran dan Harga Terbaru


1. Pondasi Cakar Ayam
50 x 50 cm
Rp 40.000/buah

40 x 40 cm
Rp 35.000/buah

2. Kolom, Balok, Sloof 
3 meter
Rp 25.000/buah

3,5 meter
Rp 35.000/buah

4 meter
Rp 50.000/buah

3. Beugel 
Ø 6 mm
Rp 12.000/Kg

Ø 8 mm    
Rp 58.000/Kg

Ø 10 mm    
Rp 120.000/Kg

Harga Material Lainnya : Harga Baja Ringan Terbaru

Sebenarnya untuk tulangan besi tersebut dapat kita pesan secara custom, baik untuk ukuran dimensi tulangannya, ukuran besi yang digunakan, jarak antar tulangan, bahkan juga model untuk tulangannya sendiri, tetapi tentunya dengan melakukan pemesanan secara custom tersebut maka harga yang dipatok akan disesuaikan dengan tingkat kesulitan dan juga jumlah besi yang digunakan.


Advertisement