Harga Yamaha Jupiter MX King 150 dan Spesifikasi Terbaru 2017

Advertisement
Advertisement
Harga Yamaha Jupiter MX King 150- Harga Yamaha Jupiter MX King 150 Terbaru Review dan Spesifikasi 2017 Kelebihan dan Kekurangan. Persaingan yang cukup ketat pada pasar otomotif dengan segmentasi motor bebek di Tanah Air bikin jantung beragam pabrikan otomotif jadi berdegup cepat. Ketertarikan customer motor bakal satu kuda besi yang handal ini rupanya bikin satu diantara produsen motor asal Jepang terasa ditantang untuk membuat product paling barunya ke market. Produsen motor itu yaitu satu brand dengan ciri khas simbol kebanggaan garpu tala, yakni Yamaha dengan menghasilkan baru kuda besinya yang berjenis bebek yang ada dengan mengusung design super sport bike dengan LED Position Light yang di inspirasi dari Yamaha YZF-R1 dan LED Taillight yang desainnya di inspirasi dari Yamaha R25. Serta product barunya yaitu yamaha MX KING 150, yang telah di perkenalkan pada awal th. 2015. Yamaha Jupiter MX King motor moped yang mempunyai roh sport kencang serta lincah yang mengusung beragam kelebihan “King of Style”, “King of Performance”,  “King of Technology”, “King of Agility”. Product baru ini adalah pergantian dari product terlebih dulu yakni yamaha jupiter mx 135 yang terlebih dulu telah berhasil di pasar otomotif.

Spesies baru bernama Yamaha Jupiter MX King 150 ini sesungguhnya yaitu pergantian dari varian Jupiter MX 135 yang pasti begitu menempel di hati pengagum motor bebek kencang di Indonesia. Kuda Besi penerus kejayaan Jupiter MX 135 ini mempunyai dua varian, yang pertama yaitu Yamaha Jupiter MX King 150 tersebut, serta versus murahnya, yakni Jupiter MX 150. Yamaha mx king 150 ini didesain lebih sporty serta gagah terlebih apabila dipandang dari samping, begitu tampak begitu lekukan lekukan bodynya yang bikin motor ini tidak sama dari pada yang lain. Lalu di bagian depan didesain lebih ramping dari versus terlebih dulu serta begitu tampak aura aerodinamis.

“King of Performance” Yamaha Jupiter MX King memakai mesin baru berkapasitas 150cc Fuel Injection, liquid cooled, 4 Stroke, SOHC, single cylinder, 4 Valve, compact radiator, diasil cylinder, forged piston. “King of Technology” mengingatkan pada New V-Ixion yang menegur “Hi Bro” pada speedometer. Jupiter MX King yang berjiwa lebih muda, mengakrabkan ingindaranya dengan sapaan “Hi buddy” yang nampak di speedometer. Inovasi itu disempurnakan dengan Odometer serta bisa berisi nama optimal 6 ciri-ciri.

“King of Agility”, power serta kencangnya melaju di jalanan dengan kelincahannya. Lincahnya Motor Yamaha Jupiter MX King 150 lantaran design frame baru yang enteng serta swing arm baru. Ingindara juga terasa semakin “meraja di jalan” dengan sporty riding position yang diperlengkapi suspensi mono shock dibagian belakang serta tiltable footstep yang bikin semakin nyaman bermanuver serta cornering.

Yamaha mx king 150 ini benar-benar sangat gagah, lantaran memiliki dimensi yang begitu ideal yakni memiliki panjang 1. 970 x lebar 670 x tinggi 1. 080. Dengan dimensi seperti ini pastinya yamaha mx king 150 begitu nyaman untuk di kendarai dalam kecepatan tinggi. Serta memiliki berat 116 kg makin bikin yamaha mx king begitu responsif serta dapat untuk diajak bermanuver dalam kecepatan yang tinggi. Yamaha mx king 150 juga mempunyai tangki bensi yang dapat menyimpan 4, 2 liter bahan bakar.


http://hargajoe.blogspot.com/2017/01/harga-yamaha-jupiter-mx-king-150-dan.html
Harga Yamaha Jupiter MX King 150 dan Spesifikasi Terbaru


Diluar itu, Fitur-fitur Yamaha Jupiter MX King 150 memuaskan pemakainya yang mempunyai jiwa “true rider”. Ditambah lagi, Yamaha menyempurnakan jejak langkahnya dengan ban belakang tubeles super lebar 120/70, terlebar di kelasnya. Diperlengkapi design velg baru ring 17 inchi serta double disk brake yang mengoptimalkan pengereman serta keamanan dalam berkendara. Tiga warna MX King yakni Speedy White, Drift Black, Red King. Simak juga Harga Mobil Toyota Avanza Terbaru disini.

Perbedaan Yamaha Jupiter MX 150 dan MX King 150 (The King Of Street)

Antara motor yamaha jupiter mx 150 dan juga yamaha jupiter mx king 150 memiliki beberapa perbedaan yang tampak jelas, bagian tersebut diantaranya:

Striping
Nah bagian ini yang pastinya langsung kentara jika kedua motor bebek ini disandingkan. Kita pastinya tahu jika kedua motor baru ini sama-sama dihiasi dengan striping baru yang keren dan elegan. Namun meski begitu, ternyata terdapat perbedaan dalam striping yang dipakai. Jika MX 150 memakai striping baru dengan pola garis memanjang, sedangkan MX King 150 memakai striping dengan pola garis pendek. Tidak sampai disitu saja, khusus buat MX King 150 terdapat sebuah kata "JUP" yang melekat di bagian sayap kiri dan kanan motor. Sedangkan si MX 150 tidak ada.

Bohlam Lampu Depan
Perbedaan pertama yang ada dikedua motor ini ialah pemilihan bohlam lapu yang digunakan buat sektor penerangan didepan. Untuk MX 150 memakai jenis bohlam Bulb alias bohlam biasa, sedangkan untuk MX King 150 menggunakan bohlam tipe Halogen HS1. Hasilnya, ya antara keduanya, MX King lah yang dirasa memiliki penerangan yang lebih baik dan modern ketimbang milik MX150.

Lampu Senja
MX 150 memakai lampu senja dengan bohlam biasa dan letaknya menyatu dengan headlamp. Sedangkan MX King 150 menggunakan lampu senja berjenis LED, serta letaknya telah terpisah dari headlamp motor.

Tuas Rem Depan dan Tuas Kopling (Handle)
Perbedaan berikutnya terletak dari pemilihan warna yang digunakan untuk menghiasi bagian tuas rem depan dan tuas kopling / handle. Untuk Yamaha Jupiter MX king 150 dibalut dengan warna cat silver/perak, sedangkan MX King 150 di cat dengan warna hitam..

Desain Lampu Sein Belakang
Sekedar informasi, desain lampu bagian belakang motor bebek baru yamaha ini mengadopsi milik Yamaha YZF R25, sehingga tidak mengherankan jika terlihat sangat sporty. Namun meski begitu, antara MX 150 dan MX King 150 memiliki perbedaan pada desain lampu sein belakangnya. Untuk MX 150 mengusung desain yang cenderung Oval, sedangkan MX King 150 menganut konsep desain yang lancip dan meruncing.

Tempat Duduk / Jok
Lanjut ke perbedaan berikutnya ya. kali ini perbedaan terlihat pada area kenyamananan yakni tempat duduk atau yang lebih terkenal dengan sebutan jok. Untuk Yamaha Jupiter MX 150 menggunakan jok dengan 1 bahan saja, sedangkan MX King 150 menggunakan jok dengan kombinasi 2 bahan.

Shock Breaker Belakang
Kedua motor ini sama-sama menggunakan suspensi belakang jenis monoshock. Namun uniknya sock breaker yang dipakai berbeda antara satu dengan yang lain. Perbedaan itu berasal dari pemilihan warna yang digunakan. Untuk MX 150 menggunakan shock breaker berwarna Hitam, sedangkan MX King 150 berwarna Kuning.

Footsteep (Pijakan Kaki) Depan
MX 150 menggunakan jenis Footsteep permanen atau paten yang tidak bisa untuk diubah-ubah. Sedangkan MX King 150 memakai jenis Footsteep modern yang bisa untuk di ubah yakni ditekuk.

Warna Kaliber Rem depan dan Belakang
Perbedaan berikutnya terletak di area pengereman. Meskipun sama-sama memakai rem cakram tunggal di depan maupun belakang, tapi ternyata terdapat perbedaan yang jelas telihat yakni dari pemilihan warna buat kaliber rem yang dimiliki. Untuk MX 150 memiliki warna hitam, sedangkan buat MX King 150 berwarna emas.

Velg
Kaki-kaki yang dipakai oleh kedua motor ini juga memiliki perbedaan. Perbedaan tersebut terletak pada penggunaan warna yang digunakan untuk menghiasi bagian velg. Untuk MX 150 dihiasi dengan velg berwarna hitam polos, sedangkan velg milik MX King 150 tidak hanya berwarna hitam saja tapi mendapat tambahan warna lain yang melekat di pinggiran velg (Pinstripe). Baiklah sobat otomotif, untuk mengetahui selengkapnya sahabat otomotif bisa lihat Harga Yamaha MX KING 150 Dan spesifikasi di bawah ini.

Spesifikasi Yamaha MX KING 150


Mesin
Tipe Mesin : 4 Langkah, berpendingin cair, SOHC
Silinder : Silinder Tunggal / Tegak
Diameter x Langkah : 57,o mm x 58,7 mm
Perbandingan Kompresi : 10,4 : 1
Daya : 11,3 KW/8500 rpm
Torsi : 13,8 Nm/7000 rpm
Strarter : Elektrik starter kickstarter
Sistem Pelumasan : Basah
Sistem Pembakaran : Fuel Injection (FI)
Kapasitas oli mesin : Total : 1.15 liter/berkala 0.95 ganti

Dimensi
Dimensi: 1.970 mm x 670 mm x 1.080 mm
Berat isi: 116 kg
Jarak Sumbu Roda : 1.240 mm
Jarak terendah ke tanah : 165 mm
Tinggi Tempat Duduk : 135 mm
Kapasitas tangki : 4,2 Liter

Rangka
Tipe Rangka : Backbone
Suspensi Depan : Teleskopik
Suspensi Belakang : Swingarm
Ban Depan : 70/90-17MC 38P
Ban Belakang : 120/70-17MC
Rem Depan : Single disc brake
Rem Belakang : Single disc brake

Kelistrikan
Sistem Pengapian : TCI
Battery : YTZ4V/GTZ4V
Tipe Busi : NGK-CR8E

Harga Yamaha MX KING 150


Yamaha MX KING 150
Baru : Rp.18.950.000
Bekas : Rp.-

Yamaha MX 150
Baru : Rp.18.450.000
Bekas : Rp.-

Harga tersebut berlaku OTR Jakarta dan dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.

Lihat juga produk Yamaha lainnya:


Demikian ulasan singkat mengenai Harga Yamaha Jupiter MX King 150 dan Spesifikasi Terbaru 2017, segala informasi mengenai spesifikasi ataupun harganya dirangkum dari situs resmi Yamaha Motor Indonesia. Semoga bisa menjadi referensi bagi anda untuk mengenal lebih detail mengenai Spesifikasi Lengkap dan Harga Motor Yamaha Jupiter MX King 150 Terbaru. Semoga bermanfaat.

Advertisement